Thursday, February 10, 2011

For The Amazing Brother(s)

: Kak Sopi Ahyar

Kau memintaku menulis sebuah surat untukmu
Lalu sedetik aku menggumam
Apa yang bisa kutulis untukmu, Kakak?

Ah, aku hanya merindui candamu
Juga kecemburuanku dulu padamu
Masih ingatkah, surat yang dulu sempat kukirimkan padamu?

Itu saat aku kelas satu sekolah menengah
Saat aku sedang sebal-sebalnya pada mamah
Karena aku di nomor duakan, setelah kakak-kakak yang entah

Bagaimana tidak?
Di rumah seringkali nama-nama kalian disebutnya
Membuat aku bertanya-tanya :
Siapakah mereka yang sudah merebut waktu bunda?

Maka tergeraklah pena itu
Bicaralah kertas bergaris itu
Dan mengenalah kita semua...

Then I know, why my mom is very proud of u all...
Coz u are amazing, by the way u are...

For being our brother now and ever, thank u
For keeping mom's smile, thank u
For sharing and caring here with us, thank u
And for being urself and change to be a better one, thank u...

Adikmu,
Rifi :)

No comments:

Post a Comment